19 September 2015

Pesan aja di Zalora



Make kebaya emang bikin seorang perempuan terlihat Indonesia banget. ini karna identitas Indonesia yang dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya, bukan hanya adat istiadat, suku, ras dan bahasanya yang beragam, pakaian tradisionalnya pun juga beragam. Coba liat di papua sana, bahkan pakaiannya hanya dari jerami yang disulap jadi pakaian adat. Orang pedalaman papua sana, walaupun SDM mereka begitu mereka juga kreatif kalau ngak punya baju mereka buat koteka, setidaknya ada yang bisa menutupi anunya walaupun sebenarnya belahan pantatnya juga keliatan.  

Keanggunan seorang perempuan itu juga bisa nilai dari cara dia jalan sambil make kebaya, kalau dia jalannya kemayu yang sebenarnya lebih mirip nahan kencing berarti dia pantas dikatain anggun. Kalau dia make kebaya trus jalannya kayak preman pasar dipastikan dia emang betul – betul anggun alias anak gunung.

Waktu kecil dulu nyokap sering ngebeliin gue kebaya. Tapi bukannya gue pake malah diem – diem gue kasih kesodara. selain modelnya yang kuno abis, bahannya yang sering nusuk – nusuk bikin badan gue gatal – gatal. Kebaya emang cocok dinobatkan sebagai pakaian terextreme. Mungkin lebih extreme lagi kalau kebaya dipakein ke limbad dengan rambutnya yang ngondek. Ckckck.. bukannya mirip pesulap malah jadi waria saweran...

Dikampung gue kebaya itu paling susah kalau dicari, kalau ada acara resmi kayak nikahan gitu harus beli ke kota dulu biar dapet. jasa peminjaman kebaya sebenarnya juga tersedia tapi masa mau minjem terus dengan model – model itu terus, kesannya kismin amat yak!

Tapi setelah adanya olline shop, dunia juga semakin canggih orang – orang dikampung gue jadi merasa terbantu, kalau mau pake kebaya tinggal mesan aja disalah satu online shop ternama Zalora Indonesia yang menyediakan kebaya batik wanita, ngak perlu lagi keluar kota dengan menghabiskan budget yang wow, di olshop ini tersedia loh kebaya dengan beragam macam model, warna dan motif. Tampilannya keren jauh dari kata kuno dan ndeso, kebayanya classy, elegan dan tentunya modelnya modern serta tidak meninggalkan kesan Indonesia nya.

Nih gue suguhin deh biar ngak penasaran.


 

 


Gimana ? tertarik ngak ? buat ibu – ibu, cewek – cewek, atau cowok – cowok yang kehabisan ide untuk ngasih kado surprise ke pacar bisa beliin kebaya aja, biar si doi makin cinta dan ngerasa kalau pacar itu ternyata Indonesia banget. lumayan loh siapa tahu kebayanya bisa disimpen buat contoh baju pengantin nanty. Eaaaa….

27 komentar:

  1. Sekarang mah jamannya udah kebalik. Dulu waktu jamannya rambut acak acakn rambut klimis malah dibilang cupu. Sekarang cowo kalo rambutnya nggak klimis malah dibilang cupu :v mungkin gitu juga kali ya sama batik :))

    BalasHapus
  2. Gue sih udah pernah pesan di zalora.. pake voucher waktu itu jadinya harganya bisa lebih mendingan.. ya soalnya emang sih baju2nya kekinian banget~

    Tapi kalau kebaya kayak di posstingan ini, nggg.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau pake voucher harganya jadi miring.

      Hapus
    2. dapetin voucherny gimana yess? hehehe

      Hapus
    3. Vouchernya gue dapetin dari memosting page kebaya ini nov

      Hapus
    4. Hai dian, kalo mau dapetin buku lelaki gagal gaul masih ada kok di toko online..

      Cek aja di: bukabuku.com
      Atau kalo mau gratis ongkir di republikfiksi.com, search aja judul buku gue..

      Semoga nemu yaa.. :D

      Hapus
    5. hehehe iya bang gue udah buka di repbulikfiksi.com stocknya masih 8. BTW mana gratis ongkirnya ? -_-" kagak ada tuh tetep aja dihitung.

      Hapus
    6. Klik aja dulu, ikut prosesnya.. ntar ujung2nya ongkir nol kok. :D

      Hapus
    7. wah udah terlanjur dibayar bang, lagian masih kehitung juga ongkirnya ke Manado 42 ribu.

      Hapus
  3. ane mesen dah tuh satu modelnya, eh bajunya maksudnya hehehehe. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sebenarnya sih modelnya yg dijual, bajunya yg gratis. Peace

      Hapus
  4. kebaya yah.. hmmm buat siapa yah...hmm..aku kan jom..hhmmm
    tapi keren modelnya, kekinian. gak harus pake sanggul, gak keliahan kuno

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe dikasih aja ke dikasih kesodara aja mas tom.

      Hapus
  5. Hmmmm jadi definisi anggun adalah mereka yang pakai kebaya dan jalannya kayak lagi nahan kencing. Hmmmm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak juga si adi, itu hanya presepsi gila dri gue. nah klu menrut lo anggun itu kyak gimana ?

      Hapus
  6. kebaya yang warna kuning bagus banget
    suka :)

    BalasHapus
  7. jadi tertarik nih pengen belanja di zalora

    BalasHapus
  8. aku juga sering pesan di zalora tapi belom pernah pesan kebaya kaya gini mungkin lain kali boleh di coba hehee,
    salam kenal ya :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus