29 Desember 2014

Permasalahan Cinta



Assalamualaikum !!

Malam ini entah mengapa gue terpanggil buat ngeblog tentang masalah percintaan.
Kadang – kadang gue sering en’nek mendengar kata CINTA. Mengapa ??? mungkin karna gue seorang jomblowati. Mungkin!!! -__-.

Gue jomblo bukan tanpa alasan yang jelas, berangkat dari masalah percintaan yang gue alami membuat gue sendiri illfeel untuk menjalin lagi hubungan pacaran dengan lelaki manapun. Walaupun kadang – kadang gue juga sering iri liat temen – temen gue yang pada umbar kemesraan sama pasangannya. Sakitcuy… sakit…!! (Jujur kalian langsung nyanyi lagu SAKITNYA TUH DISINI kan ? ).hahaha.. Nah itu di dunia nyata, gue juga sering iri sama drama fiktif korea yang so sweet bingits… (OPPA.. OPPA Sarangheo!! Trus sambil meluk.) -__- Hedeuh membuat gue berimajinasi seakan pemeran dalam drama tersebut adalah gue.

Namun disisi lain gue juga anti sama orang yang umbar kemesraannya over banget! Misalnya tuh pacaran, trus nama panggilan sayang – sayangnya pake Ayah Bunda segala, Mama Papalah, Mami Papi, Mimi Pipi. Ampun sumpah gue geli banget!! L ngak sekalian ajja saling manggil Almarhum – Almarhumah biar lebih greget dan anti mainstream. Sory yah bukan maksud gue ngejudge dan bukan juga karna gue sirik karna status gue seorang jombloers. Tapi kalau menurut gue boleh - boleh aja sih umbar kemesraan tapi yang wajar, sehat dan tentunya masuk akal, emang pada yakin apah kalau pasangannya itu bakal jadi pasangan hidup sampai akhir khayat. Ngak kan ? ntar kalau marahan dan ujung – ujungnya putus Pangilan Ayah Bunda bakalan bermetamorfosis jadi Ay = ayam By = Babi dan Njing alias anjing. =D wkwkwk.

Sekilas cerita nih gue pernah pacaran sama laki – laki yang juga alay kayak di atas itu, doi maksa gue buat saling manggil Ayah Bunda. Sontak gue mimisan dengar si doi manggil gue dengan sebutan “ BUNDA “, anjir ilfeel gue langsung meningkat drastis. :/ ok ini case yang pertama.

Lanjut pada case yang ke – 2. GALON alias gagal move on.

Gue sering kasihan aja sama fakir cinta yang gagal move on, kenapa ? karna mereka berfikir dunia ini hanya selebar daun kelor padahal dunia ini luas dan didalamnya terdapat berbagai macam manusia yang memiliki latar belakang yang berbeda. Gagal move on penyebabnya hanya satu terjebak kenangan. mereka terus saja mengingat kenangan – kenangan yang indah bersama mantan, dan terus – terusan mengenang kenangan itu. Misalnya sekilas melihat sepasang kekasih yang momennya lagi jalan bergandengan dan bermesraan trus langsung tuh galau seketika mengenang momen yang sama sewaktu dulu. -__- Hello… bisa ngak sih stop mengingat masa lalu. Yang lalu biarkan berlalu, yang pernah ada biarlah menjadi sebuah pengalaman dan menjadi pelajaran untuk kedepan. Ambil hikmahnya ajja sih ngak perlu repot – repot juga.

Tips nih yah buat kalian yang galon : (1) coba deh kalian berimajinasi sesuatu yang bisa bikin kalian ilfeel sama masalalu misalnya kalian berkhayal gimana ekspresi si doi kalau sedang boker trus kotorannya keras banget kaya batu, atau kalian berkhayal gimana ekspresi si doi yang lagi cool – coolnya tiba – tiba kentut tanpa sengaja, atau gimana ekspresi si doi kalau dia lagi duduk sendirian trus senangnya ngorek – ngorek jigong, jigongnya di bulat – bulatin trus dimakan. Gue jamin 100% kalian bakalan ilfeel seketika. (2) anggap masalalu itu hanya sebagai warna warni hidup tanpa mereka jugakan hidup kalian ngak bakalan terasa momen pahit, asam, manisnya (3) kalau kalian sering ketemu sama masalalu kalian (mantan) yah anggap biasa ajja, temen doank ngak lebih dan itu tuhh balik ke tips yang pertama. Suer deh walaupun sebegitu cintanya kalian tetap bakalan ilfeel juga. (4) Punya komitmen, tanpa komitmen kalian bakal jatuh kelubang yang sama. Ok brosist itulah tips versi gue, terserah deh pada elu – elu yang mau nyoba atau ngak. Tapi gue rekomendasiin tips yang pertama itu harus kalian coba. Tipsnya tokcer abis!! =D

Case 3

Violence ( Kekerasan )

Gue paling benci ngeliat pasangan kalau pacaran, bertengkar pake fisik trus habisnya sayang – sayangan lagi. Gimana gue ngak benci juga, baru pacaran cuy belum kawin bertengkar aja udah main kekerasan gimana kalau udah kawin gue yakin mereka bakalan saling ngebunuh satu sama lain. Labil dan childish, caption yang tepat bagi pasangan yang kaya gitu. Gue merasa aneh sama jalan fikiran mereka, mereka berusaha mempertunjukkan seakan - akan mereka bertengkar itu dilatarbelakangi oleh alasan karna mereka saling sayang dan ngak mau adanya perpisahan, jadi harus ada kontak fisik yang negatif (kekerasan). Ali – alih saling sayang mereka fikir saling nonjok rasanya enak apa ? OH Reken.. dorang kira baku tumbu sadap. Hahaha!! Wangala jo =D.

Ok guys gue rasa cukup untuk  “ permasalahan cinta “, sebenarnya masih banyak permasalahan cinta yang lainnya mulai dari selingkuh, cerai dan lain – lain. Tangan gue udah kriting ngetik terus dan juga udah jam 2.30 malam  gue udah ngantuk, namun gue ngak akan habis – habisnya buat sharing tentang pengalaman gue, tips – tips tokcer ala gue, dan cerita lucu lainnya. Bye…

Wassallam ! :)

2 komentar: