26 Mei 2016

Perihal Jarang BW


Bulan mei ntar lagi bakalan berakhir, dan tiap berganti bulan, gue selalu kefikiran tulisan tentang apa lagi yang bakalan gue isi di blog. Sebenarnya dari sebelum memasuki bulan mei, banyak banget ide yang bersarang di kepala gue dan niatnya bakal gue tulis dan publish di blog, tapi ampe ide itu keburu buyar dari otak gue, ampe skrang ngak ada sepatah kata pun yang gue tuangkan kedalam tulisan. 


Bulan terakhir disemester ini , jujur, ada aja yang bikin gairah menulis gue hilang. Pertama, tugas kuliah gue bejibunnya bikin otak kiri berpindah tempat, mau tugas individu atau kelompok bikin gue autis sesaat. Mana tiap mau bikin tugas banyak pula halangannya, tugas kelompok, tapi hanya gue doank yang bikin. So… waktu gue hanya difokusin sama tugas doank, mau ngarepin anggota kelompok, ampe dajal muncul kepermukaan bumi juga tugas ngak bakalan clear. Useless!


Kedua, di tahun ini giliran angkatan gue jadi promotor perhelatan akbar dalam rangka menyelenggarakan hari lingkungan 5 juni nanty. Ntah kenapa tanpa sepengetahuan dan konfirmasi lebih lanjut dengan gue pribadi, teman – teman gue menetapkan gue sebagai kordi usaha dana. So.. karna udah ketuk palu, gue juga ngak bisa berbuat apa – apa, finally gue mengiyakan keinginan mereka walaupun sebenarnya gue ngak ikhlas lahir batin. Alhasil karna kefikiran tanggung jawab gue sebagai kordi, waktu gue banyak tersita dengan nyari dana buat acara ini, mulai dari nyari sponsor, nyebar proposal, door to door dan aktivitas lain yang berkaitan dengan penggalangan dana.


Ketiga, HP rusak. Ini yang paling bikin gue miris dan merana dibeberapa minggu terakhir di bulan mei ini. Udah layarnya rusak retak, eh komponennya ikut – ikutan rusak, akibatnya Inalillahi!. Bikin gue galau dari ujung rambut ampe ujung kaki. Efek dari HP gue yang rusak cukup berdampak pada ketertinggalan gue terhadap informasi baik informasi gebetan dan juga update tulisan kalian teman – teman blogger. :”( Dan satu lagi, bikin gue tiap mau nyari tugas kudu stay dikampus dari pagi ampe ketemu malam gara – gara bergantung pada wifi kampus. HP rusak = No hotspot. 


Keempat, Stress. Gue yakin tiap blogger juga bakalan kehilangan gairah  menulis kalau lagi dilanda stress (menurut gue, ngak tahu menurut lo) gue pun juga begitu.(ini gue sok bener jadi blogger, padahal blogger kacangan. Abaikan!) Baru HP yang rusak, printer gue juga ikutan rusak disaat banyak banget laporan yang wajib di print. Outcome buat ngeprint gue makin nambah, sementara jatah makan gue berkurang. Mau minta ke orangtua perasaan gue ngak enak. So… kelaparan, ketidakfokusan, dan tekanan akan tugas perkuliahan makin menjadi beban, ujung – ujungnya gue jadi stress sendiri. 


Kelima, Gebetan. Ini bukan rahasia lagi. Semenjak kenal doi, serasa ada atmosphere yang bikin gue tiba – tiba semangat untuk melakukan dan belajar mengenai berbagai hal, contoh kecil saja gue mulai belajar ngedit video, karena doi vidcreator jadi gue termotivasi untuk mengikuti jejaknya. Sejauh ini (red: sebelum hp gue rusak) gue selalu ikuti progress doi bagaimana dan apa saja yang doi lakukan. Dari awal emang gue udah tahu kalau doi jomblo dan gue tahu juga doi masih ngarep sama mantannya yang dulu, tapi persoalan dia masih ngarep udah gue kubur dalem – dalem, gue udah membatin : bodohlah kalau doi masih ngarep! Tapi namanya juga perempuan kan yaa… mau di kubur ampe lapisan hati keberapa juga pasti bakalan muncul kepermukaan juga. Diinstagram kemarin gue mendapati beberapa fakta yang cukup menyayat hati, berdasarkan info dari sahabat baiknya doi sampai saat ini belum move on dari mantannya itu, udah sejauh ini ditinggalin masih ngarep juga ??? yasalaamm… ok gue sabar. #lagunyaScript-TheManCan’tBeMovedmengalun~


Eh ketika ngestalk IG doi lagi. gue mendapati fakta baru… Diaa.. diaa ternyata… ah sudahlah! Gue memilih mundur. Jangan sampe mood blogging gue yang lagi up ini tiba – tiba down hanya karena … ah sudahlah!


So guys dari beberapa faktor itulah gue jarang update  tulisan, liat aja tuh tulisan sebelumnya dari 30 april ampe skrang belum ada pembaruan. Gimana mau jadi blogger produktif kalau guenya aja gini -__-. Tadi gue nyempetin buka timeline blog, jujur gue sedih, udah banyak banget tulisan teman – teman blogger yang ngak sempat gue baca, dan sedihnya lagi gue iri kepada mereka yang tiap minggu bahkan tiap hari rajin banget update postingan. Mana makin hari tulisannya makin berkualitas. Gue sebagai blogger kacangan ini merasa gagal jadi blogger. :”( 


So guys, gue mohon maap buat tulisan kalian yang belum sempat gue tinggalin jejak. Tetap jaga silahturahmi yaa.. Ciao!

19 komentar:

  1. Dia dia dia.....
    cieee.....

    banyak acara yah neng?

    itu hapenya rusak karena sering ngeStalking-in gebetanmu yah? xixixiix...

    SEMOGA SUKSES DALAM MENCARI DANA NENG..
    Bravooo!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas banyak acara -_-

      Lahh kok tahu :D

      Amin, amin.. mau jadi donatur ngak mas :P kali aja dpt pahala. :D

      Hapus
  2. yang penting utamakan kuliah dulu, jika ada waktu luang baru deh ngeblog dan bw~ :)
    semangat ya!

    BalasHapus
  3. Kayaknya nasib kita sama sebagai blogger yang jarang BW lagi, tapi alasan saya jarang BW yah cuman satu, gak ada kuota selama 2 bulan. Gila, kayaknya saya manusia yang betah gak ngenet nih.

    Neng pengen saya nyanyiin lagu gak biar gak boring abis close sama doi, judul lagunya jangan menyerah by d masiv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tossshhh kita samaaan cuy!
      wah 2 bulan ngak da kuota ?? behh.. gue aja sehari ngk ngenet udh kyk org kudet.

      Yosh! nyanyiin gih, asal jgn fales yee.. hehehe

      Hapus
  4. kasiang ngana kang parampuang !!! sabar neee kita doakan doi tiba2 lupa ingatan n lupa juga sama mantannya n loe bisa masuk ke dalam hatinya :D NGEKKKKKKK

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa jo ngana parampuang nda sopan ba komet di blog pa qt...

      aminnn aminn :*

      Hapus
  5. pernah juga ngalamin kayak gini (ー`,´ー") tapi sih yang penting konsisten, minimal 1 post 1 minggu lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yepp, udah gue targetkan begitu sih. mungkin gue aja kali yah krg lihai dalam memenej waktu :)

      Hapus
  6. wah... poin no 5 nih.. hmmm...

    BalasHapus