14 April 2015

Shit Day

Hey.. yoo..yoo!! *ok mulai ngak waras. Skip

Tadi pagi gue diresein oleh dua hal yang emang bener - bener bikin gue emosi tingkat dewa. Kenapa ? 

Ok sini, deket - deket gue ceritain.

Gue tadi pagi sebelum kekampus dibuat mati kutu sama perut gue yang ngak kompromi sama sekali. Sakit cuy.. gue sakit perut. *Penitingkah ? Sakit perut ini lanjutan dari sakit perut semalam. gue ngak tahu kenapa tiba - tiba jadi sakit. Padahal jadwal makan gue kagak telat, makanan yang gue makan Halalan Toyiban, PMS ? padahal udah selesai dari beberapa minggu lalu. Yah sekitaran 2 minggu gitu deh. Soo.. itu yang membuat gue bingung, gue pergi ke WC. eh si Dia ngak keluar. Herannnn... mati heran. Padahal sakitnya nyeri super nyeri.

Gue mutusin untuk berbaring aja di kasur gue yang super empuk. Baring ... Baring eeh nyerinya kagak hilang - hilang. Tapi Alhamudlillah walaupun nyerinya cenat cenut gue masih bisa tertidur dengan nyenyak. Keesokkan paginya gue bangun, gue fikir udah sembuh. Pas bangun tiba - tiba nyerinya muncul lagi dan membuat gue terlambat masuk MK Lansekap. Yang membuat waktu gue terlambat adalah hanya untuk meredakan nyerinya, tapi hasilnya tetap sama makin nyeri. gue putusin untuk pergi kekampus saja walaupun dalam keadaan dibuat setengah gila sama perut buncit gue. Semakin gue melangkah semakin nyeri. Pas udah sampai di kampus, ini yang lebih gila. Sakitnya lebih menjadi - jadi. Hampir gue ngak bisa berdiri. 

Dengan segenap tenaga untuk berdiri dan berjalan gue mutusin untuk pergi ke Toilet Fak. Ekonomi. nah pasti lo bertanya - tanyakan kenapa gue Anak Teknik pergi boker ke Ekonomi ? Jadi, ceritanya MK Lansekap ini kita - kita ngak kuliah dalam kelas tapi kuliahnya open space. Placenya di kandang Arsitek dalam rangka untuk membuat Tugas Sketsa Lansekap, lokasi kandangnya tepat dibelakang Fak. Ekonomi.

Pas udah nyampe toilet sialnya antri. Mampus! Cepirit duluan bisa brabe gue.. 
Cukup lama gue nunggu, pokoknya ampe jenggotan. Tapi akhirnya si cewe yang tadi boker keluar juga, gue fikir tu cewe lama - lama didalam WC bukannya boker tapi lahiran di dalam WC. Gue syukur banget pas tu cewe keluar. Baru selangkah masuk ada cewe yang nyelondong masuk aja. FCK* ini apasih gue udah antri juga lama - lama. Huh' untungnya emosi gue masih stabil. Sabaran aja pokoknya. Pas keluar si cewe pertama, eh ada lagi yang nyerempet masuk sial gue tabok juga nih cewe ngak tau budaya antri apa ?. Gue sapa aja tu cewe dengan wajah kesel & datar.

" Eh cewe, maaf gue dulu. gue yang ngantri duluan sebelum cewek yang satu tadi datang "
" Eh' apa ? ih, gue yang duluan nunggu dari tadi. Gue yang duluan "
" Cewek sory yah tapi gue yang duluan "
" Trus kalau lo yang duluan kenapa lo ngak masuk toilet sebelah aja dari tadi " Dengan wajah sok`nya.
" Eh lo cewek kagak tahu diri banget lo " Rasanya pengen gue cakar wajah tu cewe, lagian gue udah lama - lama ngantri, dianya kagak tahu diri, manalagi perut gue makin menjadi. Kampret bener.

Terpaksa dengan berat hati gue masuk toilet sebelah yang superbau dan ngak ada lampunya. FCK banget moment pas nunggu itu, kesel banget gue udah antri juga main nyelondong masuk kagak pake permisi lagi, pake marah - marah lagi, trus kagak minta maaf. Huh`Sabar.. Sabar

4 komentar:

  1. Bhahaha..
    Sabar ya neng. BTW aku sukak ceritanya tapi butuh konsentrasi tinggi buat bacanya, karena tulisannya agak-agak nggak kelihatan. Saran aja sih, mending backgroundnya pake warna solid aja, jangan yang transparan. Biar yang baca jadi nyaman gitu. Oke ditunggu yang berikutnya :D

    BalasHapus
  2. heheh.. thanks ya udah suka ceritanya dan maaf juga jadi kagak ngehh bacanya, nanty aku ganti deh. Btw alamat bolg kamu apa ? mungkin bisa di follow up untuk saling share :)

    BalasHapus