01 Mei 2015

Bete Vs Frustasi



Sumpah bête, gue bete.. suer demi bulu ketek syahrini gue bete.


SuperBeteeee…


Mak gue pengen stop kuliah ajj deh mak :( susah bener nih kuliahnya. #nangissudutkamar

Malam ini gue lagi meratapi nasib mata kuliah studio yang penuh dengan suka duka. Rasanya pengen nangis kalau meriview hal – hal yang terjadi kemarin sore. Rasanya sulit banget ngelewatin semester 4 ini, mood gue tiba – tiba sering jeblok mendadak kalau mengingat mata kuliah studio.


Kemarin sore gue habis dikritik habis – habisan sama dosen mata kuliah studio perkim yang notabennya juga dosen pembimbing gue sendiri. Dengan senang hati gue berjalan menuju ruang program studi, pas nyampe ternyata si doi masih ngelayanin mahasiswa lain yang lagi acc, terpaksa gue mutusin buat nunggu aja ampe gue karatan duduk di waiting room program studi. Cukup lama gue sama kelompok gue nunggu, hingga teman gue stephany, mengalami penuaan dini efek nunggu kelamaan. 


Banyak banget mahasiswa yang perlu sama si doi, ada yang minta tanda kakinya untuk lembar pengesahan skripsi, ada yang minta tanda cipok merah dari doi, dan berbagai keperluan lainnya. Setelah mereka habis berurusan sama si doi, giliran kita yang acc tugas sama doi. 


FYI ada yang unik sama dosen pembimbing gue tiap kali kalau mau acc sama dia. Orangnya sering ngemil, gue yang acc bukannya focus sama dia yang lagi ngerocos mengkritik tugas gue malah salah focus kecemilannya yang bikin ileran, pas banget sore itu gue juga belum dapat jatah makan. Huh’ miris..


Lapar gue lebih menjadi – jadi ketika doi mulai membuat gue kebingunggan dengan kritikkannya, kritikannya random gila. Silde tugas gue dibolak – balikin sama dia, yang awalnya hanya mau acc RTH eh malah balik ke Infrastruktur dan system drainase lagi, nih orang lebih bikin pala gue mumet. Minggu lalu padahal dia sendiri yang ngomong kalau Infrastukturnya udah fix, eh malah dikritik lagi. sumpah pengen gue jambak.  


Jujur gue sendiri udah jadi ngak ngerti, kritikannya tidak terarah. Dari A ke B, C ke A. ngak nyambung bangetkan ?. Huhuhu… kalau bukan dosen gue, udah gue tabok nih orang. Satu hal lagi yang bikin gue lebih frustasi, temen gue yang namanya roy dia mengredesign foto – foto eksisting yang udah gue susun dari awal dan sangat susah payah. dia bikin acak tanpa sepengetahuan gue. alhasil pas dosen gue nanya sama gue, gue jadi bingung dan random ngejawab pertanyannya karena foto dan keterangannya bertolak belakang. sebelumnya gue udah kasih percayaan sama dia hanya untuk merapikan arah panah foto ke peta, eh malah fotonya diacak – acakin sama dia. Huh’ Tuhan boleh ngak gue nonjok orang sekali aja ? 

Banyak kritikkan yang dilontarkan sama doi, tapi intinya harus didetailkan cara penyajian datanya. Hufftt.. pusing pala berbie dah. Lambaikan tangan kekamera ajj gue udah kagak sanggup. Dan hasil acc sore itu adalah REVISI. Lemah, letih, lesu, lemas dan lunglai. Gue kagak sanggup berdiri ampe pulang kekost saja gue jadi ngesot saking lemasnya.   

2 komentar: