21 Januari 2015

Terlalu Lama Sendiri



Entah mengapa gue kemarin malem dengerin lagu Train – Marry Me hati gue berasa kaya sepiiiiii bangeet, mungkin efek gue terlalu lama kali ya vakum dari dunia percintaan ? #ngelusdadasambilgeleng2kepala

Selepas gue putus sama mantan gue yang ke tiga, gue belum mutusin untuk nyari pengganti, jangan berfikir kalau gue ngak bisa move on yee… sory layau. Gue belum nyari pengganti karena gue terikat sama amanah dan janji gue ke ortu. Jangan anggap ini hanya alasan gue yah :) ini real amanah dari nyokap gue dan tanpa dibuat – buat

Jadi Nyokap gue mesen kayak gini sama gue ….

pokoknya neng sebelum lulus kuliah belum boleh cowok - cowokan. Neng focus dulu sama kuliahnya, entar kalau udah selesai kuliah siapa saja bakalan nempel tanpa perlu neng cari dia bakalan datang sendiri

iya nyak.. neng bakalan sekolah baek – baek ngak bakalan macem – macem, ngak bakalan cowok – cowokan dah. Pokoknya neng janji sama nyak neng bakalan ngebahagian nyak sama babe dulu baru tuh ngurus cowok – cowokan
Itulah pesan nyokap gue ke gue dan ampe skarang amanah beliau Alhamdulillah masih terjaga.

Gue enjoy sih sama kesingelan gue ini, rasanya bebas ngak ada beban fikiran buat isi pulsa tanya kabar ini dan itu sama pacar, ngak butuh biaya buat ketemu, ngak ada batasan buat ngedeketin siapa saja, ngak ada yang bakalan marah – marah dan ngak ada yang bakalan cemburuan.

Namun seiring berlalunya waktu gue mulai iri liat sohib – sohib gue yang mesra – mesraan sama pacarnya. Rasanya tuh Nyesek abis… gue berasa kayak orang yang kurang perhatian dari sang pangeran pujaan. #Behh -_-

Nonton FTV aja kalau bertepatan dengan FTV yang judulnya cinta – cintaan dan banyak adegan – adegan lucu dan mesra, gue bakalan ketawa – ketiwi sendiri, sampai bikin gue envy. Apalagi kalau aktornya cakep duhh langsung tuh otak gue ngebayangin gimana so sweetnya kalau seandainya actor itu yang jadi pacar gue. Hedeeuh dian… dian … hahaha =))

2 minggu yang lalu rumah nenek gue kedatangan Cucu dari Kakak nenek gue.

Inisialnya………..

Adalah ……

#Kepoobangetluu.

Si doi ini katanya akan tinggal di rumah nenek gue selama 2 bulan karna mau PKL di PLN. Si doi ini ngambil jurusan listrik di STM jadi mau ngak mau yah harus di jalanin donk, namanya juga tuntutan. Selang beberapa hari doi tinggal di rumah nenek gue, otak gue mulai ngeress, tingkah gue mulai salting, dan perasaan gue mulai seno #istilahorangmanado. Kenapa ? karna si doi ini kalau dilihat – lihat boleh juga. Tampangnya sih lumayan cakep, posturnya tinggi dan sedikit kurus, potongan rambutnya jabrik sesuai tipe gue. #ingathanyapotonganrambutnya

gue mulai bingung sama perasaan gue, gue mulai berasa kayak ada benih – benih cinta yang ngak wajar ini aneeh lagiankan dia baru kelas 2 SMA gitu, umurnya juga jauh beda, sodaraan, “ masa iya sih gue pacaran sama brondong yang notabennya sodara gue sendiri ? “. Sial… Gue emang sering gitu kalau liat yang cakep – cakep perasaan gue mulai agak songklak, padahal itu hanya perasaan yang sifatnya sementara doank. Guenya aja yang  ngangepinnya terlalu juah dan emang karana guenya juga yang sering ke – GR an. Harap maklum logika gue kadang korslet.

malu dong yan… malu …!!! Gila lo yah, sodara sendiri di embat juga

Huhh dasar jomblo lu yan -_- Ini nih efek lu karna terlalu lama sendiri. Suka mikir yang ngak – ngak aja…  “ ( toengkepalasendiri )

Tapi gue juga ngak gila – gila amat sih, gue masih tahu diri, dan masih punya urat malu. Gue udah usahain ngebunuh perasaan yang Shit banget, Alhamdulillah rasa itu hilang dan at least guenya jadi ilfeel dan benci sama perasaan gue yang sering ke GRan. Horeee!! #loncatloncatkegirangan

1 komentar: