01 Februari 2015

Membosankan



Liat kalender  “ eh udah tanggal 23 ajje “ #dalem hati.

Eahh sebentar lagi gue bakalan ninggalin BOLMUT bersama seisinya, ninggalin profesi gue sebagai babu di rumah sendiri dan gue bakalan kembali ke aktivitas semula sebagai Mahasiswa yaitu KULIAHHH!!!

Selama libur ini jujur gue suntuk dan bête banget. Gimana ngak suntuk coba ? Libur cuy… Libur … #nangisdarah Libur itu seharusnya tuh diisi dengan kegiatan – kegiatan yang mengasyikan dan waktu yang pass buat ngerefresh otak yang udah overload karna kuliah. Nah gue ? diisi dengan apa coba ? Bertapa dirumah dan dijadiin babu. #barangkali

Aktivitas gue setiap harinya dimulai dengan bangun tidur yang kadang – kadang juga MAGER benerr!!, dilanjutin dengan bersih – bersih rumah seperti nyapu lantai, ngebersihin debu, nyuci piring dan sebagainya.. #biasakerjaanbabu 

Jujur aktivitas ini gue lakuin karna terpaksa dan karna gue juga ngak nahan kalau kuping gue budek karna  diceramahin nyokap kaya ustad nyeramahin santri.. ngerocos melulu. Kadang disaat gue lagi nyapu, gue berfikir : sebenarnya gue pulang kerumah di jadiin babu atau apa sih ? secara kerjaan rumahnya di alihkan ke gue semua coy. Gila bener.. 

Trus kalau kerjaan itu semua udah selesai gue baru bisa aman nonton tv sambil makan dan ngemil berjam – jam dan ampe lupa yang namanya mandi. Hihihi… selama libur ini gue paling malas mandi, mandi paling sehari hanya sekali doang itupun kalau udah menjelang malam. Tapi kalau bau badan udah mirip kayak bau kambing, cepet – cepett tuh gue mandi, sebelum nyokap gue sembur pake aer bekas cuci piring. Hihihi … 

Dan jangan salah walaupun gue malasnya ngak ketulungan gue masih nyisipin waktu buat baca buku.. yah nambah – nambah ilmulah sebelum masuk kuliah lagi.

Dan ngak lupa juga bloging walaupun hanya sebentar doang lagian hotspot yang dipakai bukan hotspot gue tapi milik nyokap jadi kalau mau pake yah harus ada batasannya kalau ngak yah siap – siap aja tu kuping dipenuhi omelan nyokap yang superduper “ BAEK “ hehehe #takut kualat nulis yang lain.

Sebenarnya sebelum gue pulang kampung gue udah buat planing apa aja yang bakalan gue lakuin kalau udah di Bolmut, planning gue salah satunya adalah hunting – hunting destinasi bolmut untuk di posting ke Blog jadi sebelum pulang gue ke IT Center untuk beli kamera Canon 1100D hasil dari jeripayah gue nambung selama ini, tapi pas mau beli gue tanya spesifikasinya jarak pengambilan gambarnya hanya 1 meter doang nah gimana juga kalau gue beli nih kamera dan buat ngejepret diem – diem pangeran pujaan hati gue, masa iya gitu gue nongol dan harus ngejepret dia dengan jarak 1 meter doang bisa kena tonjok gue. -_-
 
Alhasil kamera itu ngak jadi gue beli dan planning buat hunting jadi gagal mendadak. Mas yang jual itu bilang kalau mau yang jaraknya lebih dari 1 meter mending beli yang di atas 3 jutaan itu udah neto kualitasnya. Gue jadi tepok jidat ngedengerinnya -__-  Ya Allah masa dian harus nambung lagi untuk beli kamera. #nangisguling2dilantai Ampun dah untuk ngeyukupin duit 3 juta ajja gue butuh waktu lama gimana kalau udah di atas 3 juta ? bisa – bisa gue mati kekurusan di kost karna nyimpen duit buat beli kamera doang. Bokap gue lagi ngasih duit perhitungan amat. Huuuuaaaahhh =((( Maghrum …
 
Namun saat ini gue lagi berusaha untuk mendapatkan beasiswa jadi sebagian uangnya kan bisa gue pake buat beli kamera. Hehehe  doain yoo :)

Tapi selang beberapa hari menjelang kepulangan gue ke Manado, hari libur gue yang ngebosenin akhirnya di fill sama sahabat – sahabat gue yang gilanya sejagat.

Si sari datang ke rumah gue buat ngajakin jalan – jalan. Dan saat itu gue lagi mandi. Si doi ngedor – ngedor pintu kamar mandi ketika gue lagi menikmati sensasi air dingin yang membasahi tubuh yang sekseeh ini sambil konser amatiran.. Bwakakaka..

TOK TOK TOK 

“ Dian wooooyy “ 

“ Woy tunggu woy gue lagi mandi ngak sabaran banget sih “ 

“ Cepetan woy “

“ Eh siape lu ? “ 

“ ini Sari “

“ Ohhh sari. Kenape ? “

“ cepetan mandinya! Kite jalan – jalan nyok “

“ Ah males gue, lagian malam – malam gini kemana ? di bolmut mana ada tempat yang ramenya kayak Mantos ? “ 

“ Haelah lu sombong banget.. udah di bolmut tapi ngak ngabarin gue, bbm gue kagak di read “

“ Astagaa.. eh bukannya gitu gue malas buka bbm. Bbm gue penuh BC alay “

“ Ahh tau ahh… pokoknya lu cepetan mandinya. Gue mau jemput elang dulu “

“ Okheeee bos !! “

After dia ngejemput si elang, dia ngejemput gue dan kite langsung ondecus ke rumahnya fitri. Sehabis dari rumahnya fitri kite muter – muter Kota Necropolis Boroko. Maaf kalau gue sebut Necropolis habisnya sepi benner suasananya kayak kuburan!! 

Kite muter – muter sampai kehabisan arah dan akhirnya mutusin untuk makan bakso ajja. Habis dari makan bakso kite pulang, tapi pulangnya ke rumah si sari dan di situ apa yang kita lakukan ? Bernostalgia masa – masa SD sampe SMA. Berbagai macam moment yang kita ceritain kembali, mulai dari moment waktu fitri dan sari ikut cerdas cermat pas SD dulu, si cing yang naik bntor (becak motor) tapi boncengnya salah arah sampe – sampe si om yang ngebawa bentor itu kebingungan kalau dia udah naik apa belum, gue sama fitri yang celaka di bentor sampe pagar yang kita tabrak rusak parah tapi anehnya kita bukannya takut atau trauma tapi malah ketawa – ketiwi, moment dimana sari dan gue naik motor pas pulang kursus di tabrak sama bebek #karnamotortabrakbebekterlalumainstream, moment kepengurusan OSIS kita semasa SMA yang penuh dengan hal yang absurd dan gokil abis, sampe pada cerita dimana sari mulai menginggat masa – masanya waktu pacaran sama si matahari (mantannya). -_-“  

5 komentar: