09 Februari 2015

Rasanya Ashoooyy..!!!



Mungkin lo ngak akan pernah ngerasain rasanya  kaki lo hampir tercabut dari badan lo…

Dan ini yang gue rasain !!

Cekidott!!

Hari itu gue lagi semangat – semangatnya untuk membeli sepatu favorite gue..

Malam sebelum gue pergi membeli sepatu gue, seperti biasa gue ngeluh ke bokap gue apabila ada sesuatu yang kepengen gue beli. gue lagi ngidam banget buat beli sepatu converse alasannya sepatu gue semuanya udah pada rusak dan ngak ada lagi yang layak di pakai. -_-  Ada yang bagian depannya kayak mulut buaya yang lagi nganga karna kelaparan , ada yang dimakan tikus, ada yang tapaknya udah kecabut. Woahh luar biasa …..  lu bisa bayangkan gue dengan spatu seperti itu kekampus. Pasti dibayangan lo gue udah kayak gepeng di jalanan yang lagi ngaduk – ngaduk tong sampah.

Salah satu alasan juga karna gue ingin membeli converse walaupun harganya kayak harga tanah #Mahaal amat cinnn.. alasannya karna high quality dan juga cocok dengan berbagai style. Jadi walaupun lo kekampus hanya pake bikini dan dipadukan dengan converse gue jamin style lo yang paling Yahuuuutttt…. walaupun lo bakalan nangung akibatnya karna dilihat orang – orang sekampus yang mikir kalau lo adalah pasien rsj yang kabur. Hahaha… 

Next..

keesokkan harinya gue pulang dari kampus, hp gue berdering.

Kriinggg… Kriinngg 

Weitss… Papsky nih. “ Hallo “

“ Hallo… kakak uangnya udah papa transfer. Langsung dibeli aja sepatunya “

“ Ohh okok papa, thanks yah “

“ Hmmmm… “ Tuttuutt… henpong gue pun mati. Gue bisa tebak dengan perkatan “ Hmmm “ itu gue yakin sih bos pasti alisnya nyabung karna gue lagi – lagi menguras isi rekeningnya. Hahaha…

Good Notif dari papsky… setelah berakhirnya percakapan singkat itu. Gue langsung melangkah dengan semangatnya ke ATM BRI yang terdekat, dari ngambil duit gue langsung balik ke kostan buat dandan sebentar. Jiahh..padahal hanya pake bedak doank… Ckckck.

And at least walaupun sesemangatnya gue, ternyata langsung lemes juga ketika gue sadar kalau gue udah ngak punya duit tambahan yang lebih dari 3.000 rupiah. Nasibbb… berarti total duit gue semuanya Rp. 503.000. -_- yang Rp. 500.000 buat beli sepatu yang Rp.3000 lagi hanya biaya angkot kalau pergi… Mampus… gue pulang ngak naek angkot apa ?… gilaa… gilaa dan gilaa. -_- disitu gue sempat ngurungin niat gue untuk pergi. Tapi rasa ngidam gue untuk memiliki sepatu itu sesegera mungkin membuyarkan niat itu.

Walaupun gue pulang ngak naek apa – apa gue harus beli sepatu itu. Oke… yang tabah yah nak. Dalam hati*

Petualangan gue dimulai dari Mega Mall. Gue ke sport station untuk mengecek harga dan model – model converse kalau ada yang baru. Pilih – pilih … Lihat – lihat … ah bosan. Lanjut ke ruko – ruko disekitar Mega Mall menuju MTC. Masih melakukkan hal yang sama “ pilih – pilih … lihat – lihat “ padahal hanya mau ngecek harga dan membandingkannya dengan toko – toko yang lain. Wkwkwk tapi sama ajja harganya sama semua. -_- Gue ngelanjutin petualangan gue ke MTC dan memutuskan untuk membelinya disitu aja, karna walaupun gue cek kemana lagi ngak ada converse yang harganya dibawa limaratusan. Gue melangkah ke sport station dan langsung membelinya. Something feel different ketika ditangan gue udah ada sepatu ini. Happy … Happy dan Happy. Yeeeyy….!!

Tapi hepy mah hepy gue pulang naik apa’an ? Hikss…

Dengan segenap hati gue ngumpulin tenaga gue dan mutusin pulang kekost dengan jalan kaki saja. Gilaa… capek cuy… capek. Sepanjang perjalanan menuju kost gue berharap ada mukzijat dari Allah yang ngirimin seorang kesatria lengakap dengan motornya dan siap untuk ngantarin gue pulang ke kost. Tunggu.. tunggu..5 menit..30 menit… 1 jam.. 2 jam.. Ngak ada. Oke sip berarti ini adalah kesialan gue dan akan menjadi pengalam yang paling gila selama gue kuliah di Manado. Hmmm…
Hari sudah menjelang sore dan pakaian yang gue kenakan udah basah semua dengan keringat. Kaki gue rasanya udah kayak mau lepas saja. Haus dan lapar. Sungguh perjalanan yang sangat menguras tenaga. Setelah perjalanan yang cukup jauh dan sangat melelahkan. Akhirnya gue sampe juga dikostan… Hal yang pertama gue lakuin ketika sampai adalah terjun bebas kekasur. Rasanya Surga bener...

Sambil membaringkan badan gue berfikir dan sadar gue adalah cewek tergila. Mengapa ? mungkin hanya cewek kayak gue yang mau memutuskan berjalan kaki dari Mega Mall pulang ke kost – kostan di area Kampus, ngak sama dengan cewek yang lain yang langsung ngeluh kalau disuruh jalan kaki apalagi yang jauhnya bukan kepalang. 

Lo bisa ukur sendiri deh kalau ngak percaya seberapa jauh jaraknya dari Mega Mall ke kostan gue di area Kampus Unsrat lewat Google Earth. Sensasi yang bakalan lo rasain jika melakukkan hal yang sama adalah capek luar biasa dimana seluruh anggot badan lo rasanya mau terlepas semua. Hahaha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar