29 November 2015

Gawat!! Pengumuman Penting



Terkait dengan Diet Nista yang sedang gue jalanin, gue sempet bikin give away iseng dipostingan sebelumnya, dengan syarat, bagi siapa yang bisa memberikan saran yang yahut sesuai dengan eksisting finansial gue dan sifat mager gue, akan gue kasih pulsa yang lumayan buat nelfon gebetan atau mantan yang telah lama ngak ngasih kabar. Kkkk!

Iya gue serius… 

duarius malah!

Tapi sayang.. kalau dibaca dari komentar dan saran sebagian temen – temen blog gue kayaknya mereka ngak nganggep ini serius. 

Misalnya dari komentarnya Dani Maulana :
Gue bisa simpulkan nih anak ngasih saran emang bener – bener ngak niat … 

it’s ok dah gue trima kalau PUASA! Masih masuk akal.. nah tapi kalau puasanya dari senin sampe kamis terus ngak buka – buka ? Ya Salam… keburu dijemput malaikat maut gue mah -__-

Astagfirullahhaladzim ... ngak, ngak, becanda Ya Allah :(

Nah ini lagi saran absurd dari di Aziz Rubangi :
 
Ngak langsung sakit gue mah, keluar buntut dari pantat mungkin iya. Dan seketika itu juga gue langsung ditangkep Dinas Kehutanan untuk dimasukin ke ragunan. #SAVEDIAN

Dipostingan sebelumnya gue juga ngebahas masalah perempuan yang moodnya bisa berubah – ubah yang kadang bisa sedih, happy atau over marah. Nah, terkait dengan itu gue jadi ngakak pas baca komentarnya si  Ace Maxs :


Doi nyerah duluan sebelum ngasih saran. Mungkin doi trauma karena efek sering disalahin cewek. Nyantee Ce… gue ngak bringas kayak perempuan ono. Yah paling – paling kalau lu salah, idung lu pindah ke jidat :p Hehe becanda..

Eh bentar, bentar, kok tulisan ini kayak review komentar yah ?

Hah Ok dah Langsung to the point aje.

Gue ngucapin banyak selamat buat… 

JENG JENG JENG JENG!!!

RIZKA IlMA AMALIA!



Yep! Berkat tips diet ala abangnya Rizka, Alhamdulillah badan gue turun Seee….
.
.
.
ONS!

Engg-ngak, ngak! Hehe..

Gue belum nimbang berat badan gue sih.. maklum belum ke posyandu. Tapi yang jelas  lipatan – lipatan lemak dibagian perut dan sewilayahnya udah ratusan berkurang. 

Thanks yah RIZKA emang betul kata lu, kalau mau diet yah intinya gue harus rajin misalnya…. rajin makan, rajin tidur. Mmm.... maksud gue rajin olahraga dan ngatur pola makan. Yah kalau kalau gue mager.. mungkin impian gue buat ngemilikin body kayak Kendal Jenner hanya sebatas ekspektasi doank : ) 

And once again.. thanks to the moon and back!

kirimin no.hp lu ke email : eatodian@gmail.com gue tunggu…

36 komentar:

  1. intinya kalau mau diet yah olahraga, soalnya percuma juga kalau cuman ngurangin makan tapi kalau badan gak gerak yah sama aja dong
    Ciee yang dapat pulsa, bagiin gue dong

    BalasHapus
  2. hahaha, rajin ngemil juga bisa tuh.
    ocd aja udah... jalan terbaik di masa ini.

    BalasHapus
  3. kalau saya sih diet asal jangan makan malem apalagi kaya mie goreng atau makanan goreng2 gitu .. ya nambah saran aja gitu .. hentikan makan setelah jam 5 atau 6 sore :) besok paginya makan aja pagi biasa .. karena diet ga berarti gaboleh sarapan lho . sarapan itu wajib :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya iya putri :) makasih gitu sarannya gitu :p

      Hapus
  4. tips diet dari saya : sering sering makan promag, biar ga napsu makan , sekian. HUAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  5. itu si rizka poin 5 paling oke deh mba .__.

    BalasHapus
  6. Kalau mau diet ya olahraga + asupan makanan diperhatikan

    BalasHapus
  7. Emangnya itu hadiahnya ya, Yan? Kok pake segala kirim nomor hape? Oalah. Gue nggak fokus ke situ, tau gitu mah gue ikutan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoai yogs! ah lu sih padahal di postingan sebelumnya pan gue udah bilang ada give away pulsa. Huu... banyak minum aqua sana biar fokus.

      Hapus
    2. Mungkin bukan butuh akua, tapi butuh dia. Halah.

      Hapus
  8. setuju rajin makan pisang, sebab pisang mengandung karbohidrat. apalagi makan pisangnya sambil ngebayangin.... em.. makan nasi.

    BalasHapus
  9. Gue nggak pernah diet. Jadinya ya nggak punya tips. Sebab gue termasuk orang yang kallau makan banyak ya segini, kurang makan sakit perut. Ya gitu lah...

    BalasHapus
  10. Diet, itu dulu aku banget... kalo diet nasi diganti kentang atau nasi merah dan makannya yang direbus, dikukus terserah yang penting gak pake minyak.. dan rajin olahraga..

    Tapi ngerjain skripsi juga bisa bikin kurus loh kak Dian.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh juga tipsnya pake kentang. Hehehe gue doyan makan kentang arum :)

      wkwkwkwk baru mao naik semester 6 Rum :)

      Hapus
  11. Selamat Rimaa..

    Eh iya, ngerjain skripsi bisa bikin kurus juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe mas renggo... baru semester 6 mas blm ngerjain skripshitt!!

      Hapus
  12. Ngasih sarannya udah kelewat, kah?

    Gue setahun yang lalu punya berat 84. Yes, mangtep. Sekarang stop di 78-70.
    Sampai sekarang pun masih nyoba buat nurunin, dengan niatan yang beneran niat.
    Mau panjang boleh?
    Awalnya gue dan adik sama sama diet. Bedanya, gue alami, otodidak. Adik pakai dokter, akupunktur. berat badan adik gue turun, tapi sekarang naik lagi, dia kayaknya stres.

    Gue? Gue turun perlahan, seminggu bisa turun 2-3 kilo kalo niat.
    caranya? Nerapin hidup pake cara Food Combining, dan olahraga.
    Bangun tidur minum air perasan jeruk nipis hangat. Pagi sarapan buah yang macem macem (goceng juga dapet, tuh). Makan siang standar, kalau bisa nggak terlalu enak (jangan kebanyakan penyedap), harus ada sayur. Makan malem? kalau ga ada tugas atau kerjaan, lewatin makan malem.

    Karena sekarang udah deket TA, gapapalah stuck di segini. Udah kerja nanti bisa lebih maksimal, terutama di niatnya, hidup sehat buat dapet berat badan yang sesuai.

    HAHAHAHA PANJANG YE. Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe terima kasih atas saran yang panjangnya kebangetan. Hehehe :) sekali lagi terima kasih mas reza :)

      Hapus
  13. sama gua juga pengen diet tapi susah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nothing is impossible.. ttp semangat elya :)

      Hapus
  14. Bener tuh saran'a si Aziz makan pisang 1 minggu bisa kok bikin badan lebih kurusan Nyahaha :D

    BalasHapus