30 Desember 2015

About Wishlist



Hah udah mau 2016 aja nih, ngak berasa juga tahun 2015 ini udah gue lewati dengan berbagai macam moment yang really unforgetable… 

Mulai dari hal – hal kecil yang sebenarnya ngak berarti kini jadi berarti, dari yang tadinya banyak hal yang belum kesampaian sebelumnya perlahan – lahan goal di luar dugaan, gue yang tadinya sering diacuhkan kini jadi pusat perhatian (ekhem), gue yang tadinya jomblo makin jomblo, dan gue yang makin cakep. Tentunya.. Eaa *kibasin ketek

Yah banyak hal yang perlahan – lahan tercapai dengan sendirinya di sepanjang tahun 2015 ini, baik yang udah dikonsepin jadi wishlist ataupun kejutan – kejutan yang menjadi bonus dari wishlist itu sendiri. 

Wish list yang gue buat pas menjelang awal 2015 Alhamdulillah bener – benar 80% di ijabah oleh Allah SWT. Di mulai dengan doa diberi kelancaran dan pencapaian maksimal dalam perkuliahan biar dikasi IP 4.00. And then Allah menjawab doanya tanpa tanggung – tanggung. 

Nilai hasil palak ke dosen =))
Gue memperoleh IP 4.00 yang tentunya didapat dari hasil usaha dan doa yang maksimal. Gue sempet speechlees waktu itu karena berasa kayak mimpi dapat IP 4.00 dimana saat semester 4, gue harus dihadepin sama mata kuliah yang betul – betul membuat mahasiswanya mimisan dipantat “ MK Studio “. Which is kita dituntut untuk mendesain kawasan, mendigitasi peta, kemudian disesuaikan dengan elemen – elemen pembanding yang dikasih dosen, disurvey, dianalisis, di assitensi ke dosen, pokoknya siklusnya gitu – gitu aja sampai tugasnya sesuai dengan kriteria yang dosen inginkan. Waktu itu juga tugas – tugas dari mata kuliah lain sering bentrok, baik tugas individu, tugas kelompok, tugas nyenengin hati kamu  pokoknya bikin kepala gue pecah dan rasanya pengen nangis, setoop kuliah. kalau boleh dikata semester 4 itu, dosennya lagi horny – hornynya ngasih tugas. Tapi berkat selalu ingat ortu yang lebih pecah kepalanya nyekolahin gue, apapun yang bakalan terjadi di sepanjang semester 4 sudah dimantapkan di hati bakalan gue jabanin. And look at the result, benar kata pepatah “ Tak ada hasil yang mengkhianati usaha “

Nilai setitik merusak IP seblanga :/
Pencapaian yang sama juga gue peroleh di semester 5 sebagai semester penutup di tahun 2015 ini. kali ini IP nya mines 4. Bete juga sama dosen yang ngasi +B itu, ngasihnya nanggung amat yak. Tapi gue tetap bersyukur apapun hasilnya, karena yang terpenting adalah proses dan ilmu yang telah gue dapati. 

Wishlist yang ke-2 adalah mimpi gue untuk bisa bertemu dengan penulis buku sekaligus blog traveller favorit gue Mbak Trinity dan tanpa disangka di bulan april kemaren Mbak Trinity ngadaian Meet and Great di Gramedia Manado. Gue sebagai pengemar beratnya yang ngak mau kehilangan moment berharga ini, akhirnya bisa dapat signature langsung di buku miliknya plus dapat foto gratis bersama orang yang udah berkeliling dunia. Yay.. ceritanya bisa dibaca

Wishlist ke-3 kali ini berhubungan dengan obsesi gue untuk jadi blog traveller yang bisa menjamah seluruh wisata di penjuru Indonesia. Yah walaupun benar – benar 100% belum kesampaian. Alhamdulillah di bulan September kemarin gue diberi kesempatan sama bokap untuk mengeksplorasi Bali serta bisa menikmati secara langsung panorama keindahan dan keeksotisan Bali dan tentunya juga bisa grepe – grepein bulenya. Hahaha becanda… Astagfirullah. (ceritanya cek dipostingan ini)

Itulah beberapa wishlist gue yang telah di ijabah oleh Allah SWT, tapi untuk masalah transfromasi gue masih merasa sepanjang tahun ini belum adanya perubahan yang menonjol dalam diri gue, belum merasa dewasa baik dari cara bersikap dan pola berfikir gue, gue belum mempertebal mental gue untuk berani mengungkapkan sesuatu yang menganjal dalam hati dan fikiran gue, pokoknya esensinya ngak lepas dari kata pendewasaan. Ibarat metamorfosis kupu – kupu, gue masih ditahap belatungnya.. boro – boro terbang menjadi seekor kupu – kupu, jadi kepompong aja belum -_-“

Hah! Tinggal beberapa jam lagi udah 2016, wishlist gue, udah direvisi lagi, untuk transformasi I think it’s just need an action. Yah selama ini hanya sampe di I wish doank tapi untuk I do/action nya kagak ada. Pengen berubah tapi diri sendiri malas sama aja bo’ong kan.. -_-“ Dian.. dian.. 

Memasuki 2016 ini kepada kalian yang udah kesasar di blog ini dan masih merelakan waktunya terbuang sia - sia hanya untuk sekerdar membaca tulisan rancu, absurd, random dan kadang menyesatkan ini. harapan gue semoga kalian ngak akan henti – hentinya bersilahturahmi dan bakalan ninggalin jejak berupa komentar. Jangan jadi silentreader yah!

Gue hanya mau bilang gue sayang dan butuh kalian karena tanpa kalian..

“ Traffic Blog gue ngak bakalan meningkat “. Hehehe.. Becanda cuy :p

Overall semoga semua wishlist dan transformasi gue dan kalian bisa tercapai dan lebih baik lagi di tahun 2016. Amin…. 

Happy New Year 2016 Guys \(o3o)/

45 komentar:

  1. Widih.. bisa 4.0 gitu ya IPK-nya. Keren-keren..

    Kalo boleh tau, nyogok dosen pake apa? *dikeplak

    BalasHapus
  2. Kuliah di jurusan PWK ya kak? Kebetulan saya mau sekali untuk masuk jurusan itu. Doakan lulus ya kak. (Tulis komen cuma mau minta doa)

    BalasHapus
  3. AJIB IP 4 BULAT SEPERTI BOLA SALJU.
    mungkin itu yang ngasih b+ harus disekap di gudang dulu...
    yasudahlah, semoga wishlist tentang blogger traveller bisa kesampaian. bisa jalan-jalan gratis dan mempromosikan wisata indonesia via tulisan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduh jgn ntr dosennya turunin nilainya jdi +E.
      Aminn... Ya Allah.. :)

      Hapus
  4. Wah keren banget itu empat gapake kurang hahahaha. Semoga wishlist nanti yang dibikin buat tahun 2016 makin banyak yang terpenuhi yaaa! (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya amin ya raballalamin. Makasih ya: )

      Hapus
  5. buseeet itu bisa A semua dikasih sesajen apa? haha

    emang paling bahagia jika apa yang kita ingin kecapai. whishlist 2016 apanih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikasih sapi gondok ama kadal diabetes. Hahaha

      Pengennya mantan balik lagi. Kkk

      Hapus
  6. Seumur-umur selama 5 semester kuliah, gue juga pernah dapet IPK 4. Ya, meskipun cuma sekali. Sisanya mah jangan ditanya, biasa aja. Cuma 3 pas, atau 3,2. Buahaha. Entah itu hoki apa gimana.

    Wow, habis 4 terus 3,9. Keceh.

    Btw, semangat kuliah lu keren juga ya, Yan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu juga cakep ipnya :)) pake sesajen apa yogs? Kalau gue pake kadal bunting. Hahaha

      Mkasih yah Yoga Akbar Solihin.. Mehehehe

      Hapus
    2. Sholihin, ada huruf "H"-nya tau. :(

      Hapus
    3. H nya berapa harakat yog ??

      Hapus
  7. BAJIGUR! Pelet apa nih Yan bisa 4 gitu IPnya? Parah wa parahhh. Envy mampus ahhh :"DDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... burung bajingan dep.
      Gue yg lebih envy sama Lu yg talented dev :'(((

      Hapus
  8. Ebusettttt....IPK 4 bulet.
    semangat kuliahnya bener-bener nih, apa habis nyogok dosennya?
    hahaha...

    piss....


    gue masih semester pertama nih, belum tau ipknya berapa :))
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya nyogok yu... kkkk

      Gue doain semoga bukan hnya dpt 4 doank IPnya.. klu boleh double 4. Hahaha

      Hapus
  9. bangkeee lahh udah ini jurusan impian gua, IP 4 lagi. Gokil wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa iya ul? Ah kerenan juga jurusan lu. Hehehe

      Hapus
  10. gilaaaa ipnya 4
    wah dosennya kena santet nih

    BalasHapus
  11. Mantaplah ipk nya bisa 4 gitu :(
    Tips and trick nyogok dosennya dibuat dong hehe.
    Semoga tahun ini bisa lebih baik lagi ya!
    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... mau tips nya? Gampang... sediain lili jarum sama bonek santet. Hahaha

      Iya makasih yah. Salam kenal juga :)

      Hapus
  12. ip nya memotivasi kak, terima kasih :)
    btw aku belum tau ip ku, hehe, masih maba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah :) sama - sama dek.
      Semoga IPnya memuaskan yah. Amin ..

      Hapus
  13. Ih sumpah keren IPk nya 4, gw menyentuh angka 3 aja dah alhamdulillah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gue juga alhamdulillah mas cum di katain keren sama lu :p

      Hapus
    2. Gw tarik lagi deh kerennya hahahaha

      Hapus
    3. ngak boleh kerennya udah dipatenkan :p

      Hapus
  14. Woow.. ip 4.
    Ngambis sampe jam berapa itu kak? Hehe
    Keren kak.
    Salam kenal ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. apaan ngambis ?
      makasih yee.. salam kenal juga :)

      Hapus
    2. Ngambis itu kak, kata kerja untuk org yg ambisius. Hehe. Oya kak, di blog saya juga ada dibahas tentang ngambis kak. Kalau sempat, singgah kak. yuliositio97.blogspot.co.id

      Hapus
    3. iya udah di baca dek,tdi mau komen tpi blognya error ngak bisa dikomen. udh mampir tuh di tulisan Fighter. Cie anak ITB. Ekheeum :D

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. wuihhh keren banget IP 4, aku 3 aja ngos-ngosan lho mbak, pasti semangat belajar banget nih

    BalasHapus